Catering Pabrik di Semarang

Catering Karyawan Kantor dan Catering Pabrik. Catering Makan Siang Kantor dan Catering Makan Siang Pabrik. Catering Makan Siang di Semarang. Catering Makan Siang untuk Karyawan Kantor di Daerah Semarang. Didukung perkembangan teknologi internet saat ini, ketika memasuki jam istirahat makan siang, dewasa ini biasanya orang Semarang lebih suka memesan catering makan siang dan lebih memilih berlangganan catering makan siang daripada beranjak keluar kantor untuk membeli makan siang sendiri.

Catering makan siang ini sangat ideal bagi kantor, perusahaan dan pabrik yang jauh dari rumah makan, restaurant, warung makan dan Pusat-Pusat penjualan makanan siap saji lainnya sehingga karyawan tidak harus meninggalkan ruangan untuk sekedar keluar mencari makan.

Penyediaan catering makan siang untuk karyawan adalah tanggung Jawab suatu kantor perusahaan terhadap karyawan yang bekerja di perusahaan atau pabrik tersebut. Oleh sebab itu banyak pabrik dan perusahaan di Semarang berusaha menyediakan catering makan siang karyawan kantor dan Catering Pabrik melalui kerjasama dengan perusahaan Catering Semarang penyedia catering makan siang.

Ada banyak perusahaan penyedia catering makan siang yang tersedia di internet yang mampu menyuguhkan berbagai jenis catering makan siang untuk kantor, pabrik dan perusahaan Anda. Tetapi sayangnya tidak semua Catering Semarang sanggup menyediakan catering makan siang dalam jumlah banyak sekaligus.

Untuk mendapatkan salah satu layanan catering makan siang terbaik, ketahuilah, perusahaan katering yang menawarkan catering makan siang untuk Anda harus sanggup menyajikan makanan lezat untuk kantor, pabrik dan perusahaan Anda.

Beberapa perusahaan dan pabrik di Semarang bekerjasama dengan perusahaan Catering Semarang dalam menyediakan catering makan siang dengan menu makan siang yang bervariasi setiap hari.

Bagi Anda warga Semarang dan sekitarnya, bila Anda membutuhkan dukungan Jasa katering untuk menyediakan katering makan siang untuk karyawan kantor/pabrik di perusahaan Anda, sebagai salah satu Catering Semarang yang telah berpengalaman melayani Catering Kantor dan Catering Pabrik di Semarang, kini Sandrina Catering hadir untuk Anda, melayani catering makan siang atau catering makan malam bagi karyawan perkantoran dan pabrik di wilayah Semarang dan sekitarnya. Baik untuk pabrik, perusahaan atau kelompok.

Saat ini, selain melayani Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Sandrina Catering juga melayani catering makan siang karyawan kantor dan pabrik dengan menyediakan menu catering makan siang sehari-hari dari Catering Citarasa Masakan Indonesia yang Halal dan dapat diterima dengan baik oleh siapa saja.

Menu yang disajikan dalam catering makan siang ini pun relatif cukup lengkap. Walau tidak semua Catering Semarang menyediakan menu catering makan siang yang sama, namun secara umum dalam setiap kotak makan yang disajikan, menu untuk catering makan siang ini biasanya terdiri dari lauk pauk dan sayur dengan beragam variasi menu masakan setiap harinya.

Catering Kantor ini sangat sesuai bagi Anda yang bekerja di kantor atau di perusahaan yang jauh dari rumah makan dan Pusat-Pusat penjualan makanan siap saji di sekitar tempat kerja Anda.

Secara umum, catering makan siang karyawan yang disediakan oleh Sandrina Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk dan sayur yang disajikan dengan menggunakan sebuah lunch box/kotak makan yang dikirimkan setiap hari pada jam istirahat makan siang/lunch, makan malam/dinner, dan supper, baik ke perkantoran/pabrik.

Catering Makan Siang Karyawan Kantor dan Pabrik

Catering makan siang karyawan kantor dan pabrik ini terdiri dari:

  1. Nasi putih,
  2. Lauk hewani, seperti daging sapi, ayam, ikan, telur atau udang,
  3. Lauk nabati, seperti tempe, tahu, atau berbagai jenis gorengan,
  4. Sayur, seperti sayur berkuah maupun sayur non kuah yang diolah dari berbagai jenis sayur mayur seperti kangkung, bayam, buncis, kacang panjang, labu siam, kol, sawi, selada, cesim, wortel, kecambah (tauge), daun singkong, nangka muda, pakcoy, jamur, jagung muda, brokoli, oyong, pepaya muda, terong dan beragam jenis sayur mayur lainnya,
  5. Sambal, dan
  6. Buah.

Sandrina Catering melayani pengiriman catering makan siang setiap hari, Senin sampai Jumat, atau Senin sampai Sabtu, kecuali hari Minggu, hari libur nasional, hari raya, dan tahun baru.

Sandrina Catering melayani catering makan siang untuk karyawan kantor dan pabrik untuk daerah Semarang dan sekitarnya, khususnya daerah Candi, Gunungpati, Banyumanik, Mijen, Tembalang, Pucang Gading, Pudakpayung, Gedawang, Jabungan, Padangsari, Banyumanik, Srondol Wetan, Pedalangan, Sumurboto, Srondol Kulon, Tinjomoyo, Ngesrep, Jatingaleh, Jomblang, Kaliwiru, Karanganyargunung, Tegalsari, Wonotingal, Bendanduwur, Bendanngisor, Bendungan, Gajahmungkur, Karangrejo, Lempongsari, Petompon, Sampangan, Gayamsari, Kaligawe, Pandean Lamper, Sambirejo, Sawah Besar, Siwalan, Tambakrejo, Bangetayu Kulon, Bangetayu Wetan, Banjardowo, Gebangsari, Genuksari, Karangroto, Kudu, Muktiharjo Lor, Penggaron Lor, Sembungharjo, Terboyo Kulon, Terboyo Wetan, Trimulyo, Cepoko, Gunungpati, Jatirejo, Kalisegoro, Kandri, Mangunsari, Ngijo, Nongkosawit, Pakintelan, Patemon, Plalangan, Pongangan, Sadeng, Sekaran, Sukorejo, Sumurejo, Cangkiran, Bubakan, Jatibarang, Jatisari, Karangmalang, Kedungpane, Mijen, Ngadirgo, Pesantren, Polaman, Purwosari, Tambangan, Wonolopo, Wonoplumbon, Bambankerep, Beringin, Gondoriyo, Kalipancur, Ngaliyan, Podorejo, Purwoyoso, Tambak Aji, Wonosari, Gemah, Kalicari, Muktiharjo Kidul, Palebon, Pedurungan Kidul, Pedurungan Lor, Pedurungan Tengah, Penggaron Kidul, Plamongan Sari, Tlogomulyo, Tlogosari Kulon, Tlogosari Wetan, Bojongsalaman, Bongsari, Cabean, Gisikdrono, Kalibanteng Kidul, Kalibanteng Kulon, Karangayu, Kembangarum, Krapyak, Krobokan, Manyaran, Ngemplaksimongan, Salamanmloyo, Tambakharjo, Tawangmas, Tawangsari, Barusari, Bulustalan, Lamper Kidul, Lamper Lor, Lamper Tengah, Mugassari, Peterongan, Pleburan, Randusari, Wonodri, Bangunharjo, Brumbungan, Gabahan, Jagalan, Karangkidul, Kauman, Kembangsari, Kranggan, Miroto, Pandansari, Pekunden, Pendrikan Kidul, Pendrikan Lor, Purwodinatan, Sekayu, Bugangan, Karangtempel, Karangturi, Kebonagung, Kemijen, Mlatibaru, Mlatiharjo, Rejomulyo, Rejosari, Sarirejo, Bandarharjo, Bulu Lor, Dadapsari, Kuningan, Panggung Kidul, Panggung Lor, Plombokan, Purwosari, Tanjungmas, Bulusan, Jangli, Kedungmundu, Kramas, Mangunharjo, Meteseh, Rowosari, Sambiroto, Sendangguwo, Sendangmulyo, Tandang, Tembalang, Jerakan, Karanganyar, Mangkang Kulon, Mangkang Wetan, Mangunharjo, Randu Garut dan Tugurejo.

Jadi, bila kantor, pabrik, atau perusahaan tempat Anda bekerja sedang membutuhkan katering makan siang, jangan ragu untuk pesan katering makan siang di Sandrina Catering! Sandrina Catering dengan senang hati bersedia menyediakan catering makan siang untuk kantor/pabrik tempat Anda bekerja.

Untuk informasi mengenai catering makan siang yang disediakan, silakan hubungi Sandrina Catering!

Hubungi: 0813-9024-6102

Contact:

0813-9024-6102

0813-9024-6102

sandrinacatering@gmail.com

,